Selasa, 05 Juli 2011

TV ku sayang tv ku malang

Tau ga sih blog tv gue tuh bener-bener juara deh bikin jengkelnya,masa ya tombol buat ganti chanel sama volumenya ngejeblos kedalem, jadinya gue ga bisa ganti chanel deh, udah gitu antena nya ga bener jadi gue cuma bisa nonton 5 chanel (apa yg dirasa coba).
Buat ngakalin tombol yg ngejeblos kedalem tersebut,kita (gue san aa iwan) ganti chanel pake obeng (dicolok-colok gitu deh cara ngegantinya). Nah setelah masalah tombol selesai puncaknya kemaren nih, kayaknya si tv udah bosen sama gue yg ga sabaran dan sukangomel-ngomel sama doi, pas gue lagi nonton tv sambil minum teh tiba-tiba si tv mati, terus lampu kecil (itu loh yg disebelah tombol power) kedip kedip merah dengan jarak waktu 2 setik, dan sang tv mengeluarkan bunyi : "blep blep blep".
Udah deh tamatlah riwayat tvgue. Liburan yg membosankan jadi tambah membosankan gara-gara tv yg ga tau diri itu. Tadi gue cerita ke vina perihal tv gue itu,inilah percakapannya di chatting facebook :
 
ah kesel vince tv gue rusak total -________-


kok sabi rusak?

ga tau kemarentuh tiba-tiba mati terus bunyi "blep,blep,blep" kayak abis dicemplungin ke aer aja -.-"


elu cipratin aer kali mel jadi begitu dah



bukan vin gue aje lagi anteng minum teh


naaaaah itu kali tuh grr lo minum teh



laaaaaaaaaaaaaah apa hubungannya minumteh sama tv koslet??? jeeeeeh


kali gitu lo cipratin tehnya, 

(-_____________-") kobam mabok nih si vina 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar