Kamis, 28 Juli 2011

Lima makanan ygdapat menahan nafsu makan

helo hay teman teman kali ini gue maungasih info buat kalian yg mungkinmau diet, buatkalian yabukanbuat gue,karena makanan ini ga mempan buat gue. cekidot:
1. TELUR
ya teman-teman, telur dapat menahan nafsu makan kita dapat ditahan. Kandungan protein dalam telur dapat membantu kalian merasa kenyang lebih lama. tapi itu sih ga berlaku sama gue hehehe, yg namanya makanan ya makanan,yaga?
Dalam suatu penelitian, menunjukkan bahwa protein dapat mencegah lonjakan gula darah,yg dapat menekan nafsu makan






2.KACANG




SHUMPELOOOO? gue juga baru tau coy kalo kacang bisa nahan nafsu makan kita,perasaan gue makan biasa-biasa aja deh,malah geregetan doalnya ga kenyang-kenyang. Tapi komumsi kacang dapat meningkatkan produksi hormon cholecystokinin yg mampu menekan nafsu makan secara alami,konsumsi kacang juga dapat menstabilkan gula darah yg merupakan makanan tinggi serat yg membantu menurunkan kadar kolesterol jahat.




3.TEH HIJAU
Kandungan antioksidan yg disebut dengan katekin dalam leh hijau membantu mempercepat metabolisme dan pembakaran lemak. Teh hijau Juga memengaruhi hormon
leptln. yang bertanggungjawab untuk mengendalikan nafsu makan. Mereka yang mengonsumsi teh hijau juga berhasil menurunkan kolslerol Jahat (LDL) dalam tubuh. hebat kan?? mantappsss bisa dicoba



3. PIR DAN APEL
Buah pir diklaim mengandung serat lebih banyak  dibanding apel. Berdasarkan perhitungan Jumlah serat yang dilakukan US Food and Drug Administration, kandungan serat buah pir empat gram lebih banyak dibandingkan buah apel ukuran sedang yang hanya mengandung tiga gram serat.
Pir dan apel mengandung serat pektln yang membantu menurunkan tingkat gula darah dan nafsu makan. Sebuah penelitian di Brazil yang berlangsung selama 12 minggu, wanita
obesitas yang mengonsumsi tiga buah pir kecil atau apel per hari mengalami kelillangan berat badan lebih banyak daripada mereka yang melakukan diet tanpa buah.
5. DAGING SAPI TANPA LEMAK
Kandungan asam amino leusln yang berlimpah dalam makanan berproteln seperti daging. Ikan, serta produk susu.dapat membantu pengikisan lemak sembari mempertahankan elastisitas otot Itu Juga efektif meredam nafsu makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar