Minggu, 31 Juli 2011

iseng iseng

Jadi kemaren tuh kan gue isenga gitu pengen nyari tulisan nama gue eh ternyata gue baca di web ada huruf yg ga sengaja ditemuin di google earth, jadi gue berinisiatif buat pake itu buat blog gue, cekidot ya


gimana coy bagus ga? norak ya, hahaha gapapa yg penting gue sendiri puas liat nya :D, masih ada lagi coy, tetep sih pake nama gue, tapi ini lebih beragam coy, cekidot ya


kalo yg diatas lebih bervariasi coy, tetep gue ngambil dari mbah google yg serba tau, hehehehehe. ada satu lagi coy ,nih cekidot dot ya

gambar diatas tuh gue ambil dari sebuah situs yg jual cermin gitu, tapi berbentuk huruf, seneng aja gitu gue liat nya :D

tapi diantara ketiga gambar itu yg paling gue suka yg ini nih, (tenang kok ga pek nama gue hehe) 
bukan karena keren atau gimana sih tapi lebih karena tulisannya itu loh, berarti banget, pokoknya cinta deh sama eksist ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar