Jumat, 29 Juli 2011

antara gosip dan ramadhan


teman teman kita tau bahwa bulan puasa bakal dateng beberapa hari lagi
gue dan temen-temen main kerumah temen gue yg bernama kate(kalian bolek klik). karena kita tau kalo sebentar lagi bulan puasa dan kalo bulan puasa ga boleh gosip jadinya kita puas-puasin gosipin si mawar MHUAHAHHAHAHA.
makmur banget deh dirumah si kate, baru main bentar udah dikasih makanan, yg hebohnya pas si nadia ngambil wafer dan ngasih kita wafer yg udah di potek 2, "masing-masing satu" katanya, sedangkan dia megang sebungkus besar wafer. dan lucunya pas nyokapnya kate nganterin kue kita serentak ngomong: "yaaaah tante gak usah repot-repot" tapi giliran nyokapnya kate keluar dan nutup pintu kita desek-desekan buat ngambil kue, ya kami memang manusia kelaparan.
pembicaraan berlanjut dari mawar melati semuanya indah,ke cerita serem, teruske mantannya temen gue. gue pun sadar, kalo cewek udah ngumpul emang begini jadinya. kita sesekan di kamar si kate, bayangkan ada 
rima, mei, naada, eni, sintya, kate, popy, nadia, gue, tari, ita, vinike, dhiya, dan nola. kamar yg rapi kita sulap jadi kapal pecah MHUAHAHHAHAHA
beralih dari gosip gue mau cerita soal teko pajangan dirumah gue yg pecah, jadi ceritanya gue lagi sendirian dirumah (LAGI!) dan gue mau mandi, terus gue ngambil handuk yg dijemur diluar, karena gue lagi diluar jadinya pintu kebuka. tanpa gue sadar ada kucing garong masuk ke rumah dan naik ke meja yg paling deket sama pintu, gue baru sadar ketika ada bunyi "prangggg". saat itu gue sadar kalo gue bakal nikah sama logan lerman.jadi hal yg gue lakukan adalah: buru-buru ngusir si kucing garong, beresin pecahan kaca, mandi, dan bergegas pergi kerumah temen.

ngomong ngomong soal bulan ramadhan gue jadi inget deh dulu pas bulan puasa kan ada akustikan terus gue ikut lomba akustik jadi vokalis dan sumpah ya ancur banget nget nget!! dan tapi si dia yg gue taksir ngomong: "keren kok mae, keren banget" , my god gue merasa ga penting tentang apa yg orang bilang tentang cara nyanyi gue yg ancur, yg penting dia muji gue :D :D .
oke well gue juga ga tau apa tujuan gue sebenernya nulis blog ini, yg pasti gue cuma mau bilang:
"maafin gue ya teman-teman atas kesalahan gue,kan mau puasa nih :D "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar