Selasa, 08 Februari 2011

kita cacat,kita gila,kita sarap (kita apa gue ya?)

hola rabu kemaren gue abis foto-foto dan hasilnya : muka gue ga ada yg bener (nasib) oke cekidot yauw
foto 1:
keterangan gambar:
mayla: "jeb ajeb ajeb ajeb ajeb ajeb jeb jeb jeb.."
ayu: "plak dung dung plang dung dung dung plakplakplak"
nola dan mei; "mulut komat kemot matanya melotot!"








foto 2:
keterangan gambar:
mei: cheeeeeese :D
ayu: "nol ada apaan tuh di mulut mayla"
nola: "iya bener, may ada apaan tuh nyelip?"
gue: "auuuu eyke lupa tadi abis makan sapi,bentar ya korek dulu"







foto 3:
keterangan gambar:
mei dan nola: "ayuk kita beraksi"
gue: "waw aku cantik"
ayu: "ah masa sih? jadi ragu gue"









foto 4:
keterangan gambar;
gue: "aku keyeeeeen"
ayu: "idih gaya apa itu?"
nola: "udah ah gue melet aja"
meidia:"abstain"











bahkan ada cara makan roti:


 mei: wah makan apaan mel?
gue: makan roti, enyak looooooow
mei: aha,gimana kalo kita kasih tau ke orang cara makan roti
gue: (dengan bloon) hayuk











step 1:



mei berkata: "tuang saus ke roti anda"
mela: *menuang saus













Step ke 2



meidia says: step ke 2 gigit rotinya perlahan dan rasakan sensasinya
gue:*mengigit roti













Step ke 3


mei says; sekarang kunyah perlahan, rasakan sensasi rasa rotinya
gue: nyam nyam nyam enyaak













step ke 4:


mei: lalu anda tidak akan sadar kalau roti anda habis
gue: yah amsiong rotinya kok ilang? bocor kali ya bungkusnya?












begitulah tata cara makan roti dengan baik dan benar kalau ada kesalahan salahin aja mei, kalau mau nimpuk timpuk aja mei, kalo mau bilang cantik bilang aja ke mayla hahaha oke bye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar