Minggu, 06 Februari 2011

Pager ayu

heloooooooow hari ini gue jadi pager ayu loh loh loh. Di pernikahan tetangga gue, hahaha. Rada kesel sih karena awalnya gue ogah banget jadi pager ayu, tapi karena bokap gue udah rewel nyuruh gue buat jadi pager ayu. oke jadi gue nurut daripada nanti masuk tipi dengan berita "ada anak di bacok bapaknya karena gak mau jadi pager ayu". So gue berangkat kerumah okti karena dia m,inta disamper, terus kita ke rumah tetangga yang jadi tempat buat rias nya.Sempet bete sih nunggu antrian buat di make up. dan pas giliran di make up gue grogi, gue merem aja dan pas foundation menyentuh muka gue,mulespun meluncur,bukan mules pengen boker tapi deg-degan, gue membayangkan muka gue nanti jadi nya bakal kayak ondel-ondel apa kayak topeng monyet.dan pas gue ngaca JENGJENGJENG,muka gue engga kayak topeng monyet maupun kayak ondel-ondel, tapi lebih mirip dengan anak dari hasil perkawinan ondel-ondel sama topeng monyet. oh maygat.ini dia fotonya cekidot
yang ini mending dah meskipun sipit. tapi ini terlihat mending karena cahaya yang bagus coba kalo enggak,muka ATMDO (anak topeng monyet dan ondel-ondel) pasti bakal muncul
nah yg ini keliatan banget sipitnya, mungkin kalo ada yg liat foto gue yang ini mereka akan berkomentar: ya allah ini anak gaya-gayaan foto-foto sambil merem. gue konfirmasi: GUE MELEK, MATA GUE KEBUKA, okey tarik nafas panjang,keluarin. huff sabar mela sabar *sigh
kalo foto yg ini gue memaksakan untuk membuka mata lebar-lebar tapi emang dasar sipit, tetep aja keliatan merem -.-


acara udah mulai tapi pager ayunya cuma dua pager ayu (parah kan) tapi kemudian syifa(sodaranya tia) dateng dan gue jaga bareng dia (duileh bahasanya jaga kayak satpam). di acara itu gue ga kayak pager ayu karena gue menelantarkan tugas, tau ga gue ngapain? gue MAKAN, yep MAKAN hebat kan? hahahaha.
dan FYI gue di sanggul (ga pake sanggulan palsu,tapi rambut gue yg dibentuk) yang berarti rambut gue di sasak, fak men pas gue lepas simpul-silpulnya rambut gue jadi kayak rambut suku jaman dulu yg ga pernah sampoan ataupun disisir, atau lebih jelasnya kayak singa ngamuk. waaaaaaaaaaaaaaaa tidak. untung bisa diatasi dan sekarang rambut gue kembali seperti semula,
oke sebenernya ada positifnya juga sih jadi pager ayu yaitu: KENYANG. dan negatifnya: ga sempet baca novelnya si vina. sabar ya vel, lo pasti gue baca deh, *ngelus-ngelusnovel. udah dulu yaaaa bye :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar