Sabtu, 05 Februari 2011

cacat-cacatan ala eksis

di postingan ini gue mau ngasih liat foto-foto cacat anak eksis oke cekidot

















yang dibelakang dan berambut panjang bukan anak eksis tapi sering ngumpul bareng kita, namanya eni.



















udah tau yg namanya vina kan? dan lihatlah dia saat dirumah, maygat teman mengapa kau begitu, mengapa???? (dramastis)



















selalu deh disaat temen-temen guelagi cakep gue nya malah ciben banget -.-




















muka gue beler banget ya,



















 gue masih dengan muka telmi, si naada ga fokus ke kamera dan mei mungkin lagi mengkhayal jadi aisyah di AAC



















temen-temen gue udah pada cakep banget, lah gue sama si pinoy malah keliatan banget gendutnya -.-


















mata gue amat sangat sipit seperti biasa tapi kali ini meidia nemenin gue jadi sipit (alhamdulillah..)























di foto ini si hana tinggi, si nadia meskipun gemuk tapi dia tinggi, lah gue sama vina? udah gendut pendek lagi. (ah elah lu pin ikut ikutan pendek segala lu haha)


















do you know? sebenarnya di foto ini gue berusaha nahan nafas biar perut gendut yg gue punya terlihat kempes,and do you know? hal tersebut TIDAK BERHASIL -.- *sigh


















nah disini gue baru ngerasa kurus soalnya gue doto bareng pina, hahaha./ ya ga pin? ya ga? yaga? hahaha


















maidia bergaya kalem tapi gue nya bergaya kayak lumba-lumba diare -.-


















gue tetep sipit -.- and HEY hey siapa itu? hahaha, oh ternyata fitri dan ayu, emang wkatu itu gue sama mei sengaja menempatkan diri kayak begitu biar kita bisa candid si ayu dan fitri ^_^v


















ini mau foto tapi waktu itu si tari lagi ngotak-ngatik hp alias belum siap,hahaha


















hana,nola,mei,gue,sama yulia udah begaya, eh si vina malah lesehan gitu fotonya ckckck. timpuk ah.






















ini sebenernya yg mau foto cuma mei sama nola tapi gue sama nola ikut-ikutan iseng, eh jadinya malah begini, nadia cuma setengah dan gue kayak penampakan setan cina.



















ini foto ancur banget, si mei gayanya begitu, si nola juga, lah gue? cacat banget -.- selalu aja

oke itu lah cacat-cacatan ala eksis foto yg lain nyusul ya, :D bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar