Sabtu, 05 Februari 2011

psikotest and play with eksis :D

hay hey hay udah lama ya gue kaga nulis di blog ini duh kasian ini blog kaga keurus hehe, maaf.
oh ya hari ini gue dan teman-teman menjalani yang namanya psikotest(jeng jeng jeng) dan hasilnya tuh jadi pengen meninggal. gila aja ya soal bejibun waktunya cuma sebentar, klao begini mah ketauan banget kalo IQ gue tiarap -.-
tapi setelah menjalani psikotest yg menghebohkan itu,gue dan temen temen ber 9 main kerum,ah vina. gue,meidia,hana,tari,yulia,naada,dan vina naik angkot sedangkan nadia dan nola naik motor. tadinya kita udah seneng soalnya tumben-tumbenan kita main lengkap ber 9,karena biasanya pasti aja ada yg kurang (maklum kebanyakan orang). eh baru aja seneng-seneng tiba-tiba aja tari bilang: "kiri bang". kontan gue dan temen temen bingung,dalam hati gue "deket amat rumah si pina?" ternyata eh ternyata si tari ga jadi ikut, wah somfret ya masa ga ikut sih -.- payaaaah
dan setelah melewati segala macam rintangan yang menghadang(lebay banget) akhirnya sampailah kita di rumah vina (jeng jeng ngek ngok ngek ngok), it's time to berantakin rumah vina!! (bahasa made in dewe :D )
disana kita banyak banget ngobrol-ngobrol, dari masalah psikotest,masalah temen-temen sampe ke gosip. sebenernya kalo ga di berhentiin pasti ga bakal selesai tuh acara. akhirnya kita pun pulang meninggalkan tanda dirumah vina (kayak anjing pipis aja),yaitu memporak porandakan rumah vina (Y). tapi sebelum pulang si meidia ngajakin foto,jadilah kita foto-foto dulu. dan inilah hasil foto ajaib kita:
mari kita perkenalkan.
yang paling kiri dan imut-imut namanya NADIA TIFFAH PRAMITASARI, kita biasa panggil BBS atau mateppah. sebelah nadia ada NOLA AFINA biasa dipanggil nola atau lano,terserah mau manggil apa. nah sebelahnya nola ada si MEIDIA LESTARI biassa dipanggil mey,tapi kalo ada yg manggil "mey" pasti gue sama dia nengok. di depannya meidia ada si VINA RENATA ini nih si tuan rumah, panggil aja dia pinoy, disebelah gue ada YULIA ANGGRAINI, lo bisa manggil dia yul,lia,yulia,anggra,ini,anggraini, suka-suka kalian deh pokoknya mau manggil dia apa. nah ini nih yg di sebelah si yulia, namanya HANA SAFIRA, dipanggil HANA,atau bos atau bang bos. sebenernya masih ada dua lagi nih yg kurang, tunggu gue cari fotonya dulu yaaaaaaaaaaa.
nah ini dia nih, cekidot:

ini dia nih yg jaraaaaaaaang banget mau ikut foto, makanya ajaib banget dia mau ikut foto, namanya adalah NAADA RACHMAWATI dipanggil naada (yg berdiri di antara gue dan yulia.)

nah masih kurang satu lagi nih, tunggu ya gue cari lagi soalnya dia tadi kan ga ikut, hmmmmmm























yap ketemu itu dia orangnya yang berdiri,rambutnya dikuncir satu, namanya TARI IMANNANDA, di panggil tari atau tarman.

oke segitu dulu ah perkenalannya :D hehehe see you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar