Sabtu, 12 Maret 2011

ratna's birthday

okey sebenernya udah lewat lama banget nget nget hahahaha
langsung ya embaknyaaah ke cerita,
jadi tuh pas H-2 gue, pina,nadia, sama yulia patungan beli kue tart yg harganya 20ribuan (maklum kami adalah pelajar ga punya uang).
rencana awalnya tuh begini:
-pagi-pagi sebelum ratna dateng kita siap-siap
-ratna dateng
-kasih surprise :)
eh ternyata pas gue sampe sekolah, si RATNA UDAH DATENG oh my gat, kita ganti rencana B yaitu:
-nunggu pineh sama yulia dateng
-terus siap-siap di belakang kelas
-terus kasih surprise sebelum guru dateng
ternyata oh ternyata si pineh sama yulia dateng pas guru udah ngejogrog didepan kelas, akhirnya ganti ke rencana C yaitu:
-pas istirahat ratna ke kantin
-kita siap2
-pas ratna balik kita kasih surprise
dan ternyata lagi kawan, si RATNA PUASA, great! ganti rencana D:
-nyuruh sofura (sahabatnya ratna minta dianterin ke kantin)
-pas ratna balik kita kasih surprise
tapi ternyata saudara-saudara SOFURA GA MASUK, sompret
, akhirnya pake rencana E,
-gue minta dianterin ke kantin,
-anak-anak naro kue (masih di bungkus) di meja ratna
-ratna duduk terus terkejut dan berkata "waw kue dari siapa nih?"
TAPI TERNYATA LAGi si ratna GA DUDUK DI BANGKUNYA, yeah gemes kan, oke ini rencana terakhir yaitu rencana F:
-gue ngajak ratna ngobrol
-anak2 nyiapin kue tart
-terus semua dateng dengan kue ke ratna
- SURPRISE
dn ternyata oh ternyata KITA BERHASIL KAWAN dengan rencana F. Huahahahahhahahaha (terdengan lagu "we are the champion")
terus ratna make a wish (udah pasti ketebak yang dia inginin pasti berhubungan sama LONDON, DANIEL RADCLIFE, and SKANDAR KEYNES). and tebak siapa yg dikasih kue pertama? GUE hahahhaa (makasih ratna), gue cium juga nih :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar