Senin, 26 Juli 2010

nikahan kakak gue

kemaren kakak gue nikah. (YEIIIII) ini foto kakak gue:


dan ini foto istrinya--->















gaya banget deh foto kakak gue.hahaha

sedih deh jadinya gak ada dia. biasanya tiap jam 11 dia pulang minta dibukain pintu gudang buat naro motor. sekarang udah enggak. sekarang juga sepi. gue cuma berdua sama aa iwan. kalo aa iwan nikah gue sendirian deh. ini nih gak enaknya punya kakak yang umurnya beda jauh.

kemaren dari jam 8 pagi acaranya sampe jam 5. sampe rumah jam setengah tujuh, terus beli buku tulis buat sekolah, kebayang gak capeknya kayak apa? udah gitu pas acara pake kebaya pula. di make up pula, gila gak tuh. pas ngaca muka gue mirip sama badut.

kata orang: "kalo kita baru merasa kehilangan jika seseorang telah pergi, mungkin kita akan mendapatkan kesempatan kedua atau mungkin juga tidak..." kata-kata itu bener banget. makanya kalo kita mau ngelakuin sesuatu harus difikirkan dulu yang baik atau tidak.

mantan kakak gue dateng ke pernikahan, dia dulu mutusin kakak gue dengan gak sopan, tapi saat kakak gue udah ketemu orang yang bener-bener pas, dia malah ngajak balikan. pas dateng ke pernikahan kakak gue, dia nangis kejer. mungkin belum rela. tapi yang sudah pergi harus direlakan kan? apa yang udah kita perbuat gak bisa kita hapus. waktu gak bisa diputar kembali.


well disana gue makan banyak banget. wahahahahha. biasa, gue kalap. makan tak terkendali.


begitu lah. ck ck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar