Selasa, 20 Juli 2010

MOS hari 2

yaampun hari ini gue gak bawa ceker. habis aneh, bawa nya disuruh "ceker metal" gue kira permen kaki (padahal gak nyambung). terus besok di suruh bikin surat cinta. oh god gue gak ngerti. gue nulis nya:
dear kakak _ _ _ _ _
dari mayla wulandari.
      aduh aku bingung nih harus nulis apa, emang tullisan surat cinta tuh kayak gimana sih? lagian aku gak tau nama kakak OSIS yang lain kecuali kakak. tapi gak apa apa lah kakak baik kok.
      errrrrrrrr,harus mulai dari mana ya? bingung, gak pernah nulis surat cinta sih jadi bingung harus mulai dari mana, masa aku mau nulis: kalo kakak jadi kumbang,aku jadi bunganya aja deh. (sompret kampung banget. serasa kayak tukang sayur yang godain pembantu kompleks).
tapi akhirnya gue gak jadi nulis,kertasnya gue robek. so, BIKININ DOOOONG!!!!!!!!!!!!!!! gue tuh bego banget sama beginian. mending di suruh bikin mengarang bebas deh dari pada surat cinta. masa gue mau nulis: wahai pangeran ganteng, ai lop yiu. (iyaiks gak banget sob) . gimana dong kawan? bikinin please :) i can't make this.help me help me help me help me. udah gitu disuruh cap bibir pula. gimana caranya.pake apa? lipstik?gue aja kalo make lipstik kayak badut mau tampil. gak bisa di bedain bibir sama idung. (gue make lipstiknya bisa sampe idung). bodo ah. gue mau nyuruh nyokap yang bikin ceplakan bibirnya. HAHAHAHA makan tuh cap bibir emak-emak. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar