Minggu, 18 Juli 2010

Sodara gue segila gue

hello. tadi sehabis online gue beli shampo, pas lewat rumah tetangga gue, gue disambut garang oleh dua anjing, yang satu dalmatian dan yang satu anjing apa tau namanya. yang pasti badan mereka gede-gede dan keker. kalo di dunia anjing mungkin mereka preman, atau aderai. waw pasti banyak anjing wanita yang suka. gue gak tau kenapa pembicaraan jad ngalor-ngidul begini. oke ganti pembicaraan.

ngomong-ngomong gue deg-degan nih. takut di suruh joget sambil nyanyiin lagu cinta satu malam yang liriknya di amandemen. liriknya jadi begini:

Kakak OSIS dan kakak MPK
Aku merasa bahagia
Bilakah kau beri tandatanganmu
Kurasa bagai di surga.

Reff: Cinta kaka OSIS dan MPK
Satu tanda tangan buatku melayang
Aku ada disini untuk tandatanganmu,
kakak-kakakku

terus joget-joget gitu deh. susah dijelasin. mungkin bagi mereka nantinya bakal lucu. tapi mereka gak tau, kalo gue yang nariin bisa-bisa tariannya berubah jadi tarian memanggil arwah. jeng jeng jeng! ngik ngok ngik ngok! (musik yang biasa ada di film setan)

tadinya gue bermaksud buat masukin foto temen-temen gue. tapi kenyataantak mengizinkan. sial emang.

oh iya kemarin gue ke rumah nenek di daerah jakarta selatan. bukan daerah elitnya, tepatnya di daerah perkampungannya, di pondok pinang. tapi rumah nenek gue strategis banget. di sebelah kiri ada aquarius, dan kalo mau ke PIM tinggal jalan kaki. apa lagi kalo mau sholat di mesjid, tinggal urun ke bawah terus nyebrang kita bisa sholat di mesjid pondok indah.

seperti biasa kalo ke rumah nenek, gue main sama sodara-sodara gue. tapi sekarang gimana mau main? semua sodara gue yang seumuran adalah cowok. dan gue gak akrab sama tetangga di rumah nenek gue. mereka gak asik. so gue main sama siapa? of course main sama sodara-sodara yang lebih kecil, so kalo gue main pasti dibuntutin, dari atas kelihatan kayak ular.

serba salah deh punya sodara yang masih kecil, apa umur mereka ini gak beda jauh. kalo gue jajanin yang satu,pasti yang lain minta. kalo gak dikasih bisa pada nangis. sodara gue itu yang masih kecil ada 9. kebayang kan kalo mereka semua minta dibeliin burger king masing-masing satu? bisa bisa pas pulang gue langsung jadi gelandangan.

pas gue baru dateng tiba-tiba ada anak kecil yang meluk kaki gue. sontak gue kaget. kasihan ini anak, mungkin dia fikir gue ibunya. rambut anak itu keritingjadi gue kira bukan sodara gue. terus tuh anak gue singkirin dan gue tinggalin. terus gue masuk ke rumah nenek gue dan tidur. pas lagi enak enaknya tidu tiba-tiba muka gue di tarik-tarik,rambut gue dijambak-jambak. pas gue buka mata,gue kaget: itu karina, adik sepupu gue, ternyata anak yang tadi gue singkirkan itu adalah dia. gue liat dia lagi nangis. gue bilang:

gue: "ada apa kar?
karina: "kakak mea ngerasa ada yang beda gak dari aku?"
gue: "gak ada kok" (berbohong)
karina: "boong! yang jujur!"
gue: "ehmmm oke. r-rambut kamu kok keriting?dung kamu kok jadi pesek?kayak sule, atau pok nori gitu "
karina: "TUH KAN BENER!!! mama!! ayo kita ke salon!!aku mau di bonding sama operasi idung biar gak kayak sule!!" (menangis menghampiri mamanya)
tante gue: "kata siapa kamu pesek"
karin: "KATA KAKAK MEA!!mama jujur aku anak siapa??rambut kakak ayu lurus, kak rian juga, pipit juga, TAPI KENAPA AKU KERITING?mama jujur sama aku, AKU ANAK SIAPA?" (sumpah sinetron abis)
tante gue: "ah enggak kok, buktinya kamu sama kayak kakak kamu yang lain, sama-sama pesek"
karin: "HUAAAAAAAA mama tega! mama mungut aku dimana???AKU ANAK SIAPA?" (ujar dia sambil menangis kejer)
tante gue: "kamu anak mama sayang"

lalu mereka berpelukan. sumpah sinetron abis. ereka memang pasangan ibu dan anak pecinta sinetron.

semenjak insiden itu rambut karina selalu dibasahin biar lurus. dan idungnya selalu dia pencetin. katanya biar mancung. tapimenurut gue itu bakal bikin idung dia tambah masuk. dan semenjak itu kalo karina liat gue pasti dia ngasih tatapan ingin membotaki kepala gue dan menjadikannya sebagai wig.

sungguh kasihan sepupuku itu. malang nasibnya.

oke udah dulu ya nulisnya, bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar