Kamis, 16 September 2010

Hujan di hari kamis

tadi gue bersama vinnike jalan ngalor ngidul. pas sampe harapan baru dua, tiba-tiba ujan. gak begitu gede sih, hal itu membuat kita memutuskan buat neduh. dan ternyata hujannya malah jadi gede. sumprit banget tau gitu tadi kita lanjutin aja deh.

berduaan kayak anak kesasar aja, dalam fikiran gue: oh hujaan kapan kau berhenti turun? kita duduk di sebuah warung yg menghadap ke jalanan.Gue baru teringat kalo harapan baru 2 itu gampang banjir,bener aja pas kita liat comberan ternyata udah meluap. pilihan kita cuma 2.

1.ngelanjutin jalan dengan resiko kena hipotermia (berlebihan) atau
2.nunggu ujan yang gak tau reda kapan. dengan resiko banjir dan pulang dengan ngambang kayak yang kuning-kuning di kali.

dan kita akhirnya memutuskan untuk jalan aja (jeng jeng jenggg). buset rasanya kayak di tembakin dari udara. dimuka rasanya mak nyus sakitnya. si temen gue ini udah menggigil, (FYI kita pake motor jadi kalo yang bawa gemeteran nyawa bisa melayang). akhirnya kita memutuskan untuk mampir kerumah hanifah.beginilah kejadiannya

mela: HANIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII (dengan suara yang menggelegar plus cempreng yang gue punya)
hani: (keluar) MHUAHAHHAHAHHAHAHHAHAHHA (dia puas banget ngeliat gue kayak ayam kecebur comberan)
mela: hanii gue keujanan
hani: ayo masuk-masuk
akhirnya kita masuk dan dipinjemin baju sama hani, baik banget deh dia. kita juga disuguhin teh anget. makasih ya hanibaniswiti :) buahahhahaha

well untuk membalas budi,gue mencantumkan twitter dia. follow ya, pasti di followback :)
klik disini buat liat twitter dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar