Kamis, 09 September 2010

antara okti-gue-dan karpet ajaib

hello :)
hehehehhe.
gak kerasa udah takbiran aja ya? well,takbiran gak kemana-mana -.- nyebelin banget.
tadi gue jalan sama temen gue okti naik motor,kita jalan-jalan gak jelas,sekalian mau ngambil karpet di tempat laundry. gue fikir karpet itu tiker. sungguh fikiran yang amat sangat bodoh. pas udah sampe tempat laundry gue mendapati kalo karpet itu bukan tiker (emang begitu dari dulu cuma gue nya aja yang rada telmi). sekarang otak gue mikir "gimana cara bawa ini karpet?" karena emang pada dasarnya karpet itu lebar bin gede.dan apa kalian tau apa yang gue lakukan? gue bawa karpet itu di pangkuan gue, dan itu sangat menggangu. tentunya bukan mengganggu gue,tapi mengganggu pengguna jalan lain. apa lagi si okti yang kagok ngebawa motornya ngebuat kita nyaris nabrak kakek-kakek yang lagi naik sepeda. untung ga jadi. coba kalo jadi,mungkin ada 3 kemungkinan yang akan terjadi:

1. gue:awaaaaaaaas
    BLETAK
    kakek-kakek:aduh neng jalan yang bener dong
    gue dan temen gue: maaf kek,maaf
    kakek-kakek: yaudah tapi jangan diulang lagi ya neng
    gue dan temen gue: iya kek,permisi
    masalah selesai

2. gue:awaaaaaaaaas
    BLETAK
    kakek-kakek:aduh neng jalan yang bener dong
    gue dan temen gue: maaf kek,maaf   
    kakek-kakek: maaf,maaf.palelu peang!ganti rugi cepet
    gue dan temen gue: yah kek,kita ga ada uang
    kakek-kakek:enak aja lu ga mau ganti rugi.yaudah ikut gue ke kantor polisi
    masalah berakhir di kantor polisi.tragis

3. gue:awaaaaaaaaas    BLETAK
    si kakek jatoh tersungkur
    gue dan temen gue: maaf kek,maaf    
    kakek-kakek: ....
    gue dan temen gue: kek?
    kakek-kakek:...
    gue dan temen gue: kakek? kakek ?bangun kek!
    kakek-kakek: ......
    gue dan temen gue: KAKEK!!!KAKEEEEEEEEEEEEEK.kenapa kau meninggalkan akuuuuuuuuu??? (sinetron abis)

oh god lupain deh segala skenario itu,bener-bener ngaco.
oh iya sampe lupa deh kalo besok kan lebaran tuh. jadi gue minta maaf ya kalo update-an selama ini garing atau gak nyambung atau gak sopan,hehehe. manusia itu ga ada yang sempurna :)

so jangan pada saling musuhan ya :) percuma dong kalo puasa sebulannya rusak gara-gara musuhan,iya kan? oke deh udah dulu ya :) bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar