Senin, 02 Agustus 2010

gue masih kecilnya

yeah apa kalian semua tau? gue pas masih keil gak sejelak sekarang. boleh dibilang pas masih kecil gue lucu. (tergantung dari mana anda melihat). tapi satu hal yang gak pernah berubah. dari kecil sampe sekarang gue tetep
dari foto ini aja udah ketauan,gue emang jagoan (?). dari kecil gue bercita-ita. dan ini mungkin adalah salah satu cita-cita gue semasa kecil:jadi superhero. terbukti dengan ada nya foto ini. sumpah najis banget gue foto kayak apaan tau. udah gembul,tolak pinggang, mulut dimonyong-monyongin. kalo imipian gue semasa kecil itu tersampaikan,nama gue jadi apa ya?











kalo di foto ini, mungkin saat difoto gue pegen jadi ibu uztazah kali ya? muka gue dulu innocent banget ya?ahahahaha















 nah klaoini foto bareng sodara-sodara dari jawa. kalo diliat-liat kecilnya gue udah narsis ya? liat aja.hahhahahaha















kalo fotoini gue sama sodara gue dari kebayoran. sumpah gue cacat abis. keliatan kan dari kecil cacingannya kayak gimana?hahhaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar