Senin, 09 Agustus 2010

baru sempet nulis

hello all.
maaf baru sempet nulis. akhir-akhir ini sibuk sama urusan SMA. yeah gimana gak sibuk? berangkat jam 5 pulang jam 6,kalo lagi enggak ekskul nyampe rumah jam 4. makanya enggak pernah sempet nulis.

well, kalian tau kan tulisan tentang cowok yg gue taksir? hmm sepertinya ada kemajuan. tapi gue gak berharap buat pacaran,. yeah enggak boleh sama keluarga. jadi turutin aja daripada gue digorok.

kemaren gue buka facebook kakak gue yang paling iseng : setiawan. ternyata dia pernah nulis status:
"perasaan baru kmrn ade gw bisa merangkak (sbnrnya gw bingung itu merangkak or ngesot) guling2an, belajar berdiri, salto, kayang... lho sekarang dah msk SMU aja, she is grow up faster than i tought,gw doa'in biar jdi anak pinter... :) "
oke gue trharu meskipun gue dibilang ngesot,guling-gulingan ataupun dibilang belajar kayang. yeah ternyata dia adalah kakak yang baik meskipun dia terkadang bisa jadi setan dirumah gue. i love you brother :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar