Kamis, 26 Mei 2011

alay

ALAY, gue ga tau sejak kapan sebutan ini dibentuk. Kata alay ini sering digunakan oleh anak-anak yg gaul untuk menghina orang yg ga lebih baik darinya, contoh: "elaaah apa banget sih dandanannya alay banget deh" atau "ah alay lo!" atau "dasar lo alay". sebenernya gue ga tau apa maksud semua orang ngomong begitu. apa dengan menghina seseorang kalian bisa puas dan bangga?

jujur dulu gue juga sering nyebut orang yg gue ga sukaatau musuh gue dengan sebutan alay, tapi akhirnya gue sadar, hal itu ga guna.

"sebenernya alay itu apa sih?" kata kakak gue. dan gue kesulitan untuk mendeskripsikannya. pertanyaan dari kakakgueitungebuat gue mikir,ngapain gue make kata-kata itu tiap hari buat ngehina orang padahal gue sendiri ga bisa mendeskripsikannya,

ngomong-ngomong kalo boleh tau nih ya. kalian ngatain orang alay,tapi kalian pernah ga sih jadi alay? sadar atau tanpa sadar sebenernya rata-rata anak gaul pernah jadi alay (ga semua,jadi jangan tersinggung). mulai dari ngetik yg gede kecil,sok imut,atau pake angka, foto dari atas atau pun miring, foto dengan gaya sok imut, dandanan ga matching,dan hal lain-lain pasti kalian pernah laukuin secara sadar ataupun tanpa dasar.

dulu sebelum gue sadar gue sering hina orang yg ngetik seperti ini: "DuCh 9u3 KokZz iMUutzz Yaa?"tapi pas gue liat tulisan-tulisangue dizaman baheula ternyata GUE LEBIH ALAY dari itu. yeah that's the point. gue pernah alay, ga percaya? liat nih:

foto miring, mulut dikatup, pipi ditembem-tembemin

Melet-melet kayak abis makan upil

Tampang sok imut dengan ngedipin mata sebelah (awww)

ini nih yg paling apa banget, HAHAHAHA ga usah dijelasin




ngomong ngomong masalah alay, itu kanzaman duluya,gue juga punya foto zaman dulu yg bikin guesendiri ngaka,chekitout:

hahaha ini foto jadul banget. tapi dibalik semua kejadulan,kealayan,ataupun kekatroan, tersimpan sebuah kebahagiaan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar